Arsip blog ini

4 Jul 2011

John Titor, Sang Time Traveler

John Titor, Sang Time Traveler

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqOlBJJVI_-4wsRnKVljYwrB4VnSQLpB02YlNYh9xSKKuFquTSn3YNLokKAolkrexlkP3vH1BMrCBb0g7xRoI1dIh0iOSe9nENnpS0QJYw9lXEIXVOeynAs2Qmm0FAF2FMkwkCHPQ-5Ss/s400/JohnTitor.jpg

Beberapa saat lalu, ketika saya sedang surfing, saya membaca sebuah artikel yang lumayan kontroversial. Dikatakan pada web tersebut, jika seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke tahun 2000 untuk memposting di forum internet. Ia mengaku sebagai prajurit amerika di tahun 2036 yang mengemban misi ke tahun 1975 untuk mengambil komputer portable pertama di dunia yaitu IBM 5100, dan mampir di tahun 2000-2001 untuk melihat keluarganya. Ia pertama kali memperkenalkan dirinya sebagai “TimeTravel_0″ pada sebuah forum. Pertama kali, ia mulai memposting gambar dari mesin waktu berikut dengan petunjuk manualnya. Seiring berjalannya waktu, ia mulai banyak dihujani berbagai pertanyaan seputar masa depan. Pada awalnya, banyak orang yang berpendapat tulisan John Titor taklebih dari sekedar Hoax belaka, tetapi, seiring berjalannya waktu, banyak tulisan John Titor yang memang terbukti kebenarannya. Saking pentingnya tulisan John Titor, sebuah buku yang mengabadikan tulisannya pun terbit. Buku itu berjudul “John Titor Time Traveler’s Tale”
Pada tanggal 21 Maret 2001, John Titor menulis dalam forum itu, jika ia akan kembali lagi ke tahun 2036. Setelah itu, ia sama sekali menghilang. Dalam forum itu,disimpulkan jika John Titor memang orang yg cerdas dan mempunya ilmu pengetahuan science yg mendalam, meski John mengaku spesialisasi di History bukan di bidang komputer maupun science. Di bawah ini ada gambar tentang skema time machinenya.
Berikut ini adalah komponen yang diperlukan untuk menciptakan sebuah gravity distortion system, yang akan memungkinkan perjalanan waktu :
  1. Magnetic housing units for dual microsignularities.
  2. Electron injection manifold to alter mass and gravity of microsingularities.
  3. Cooling and x-ray venting system
  4. Gravity sensors (VGL system)
  5. Main clocks (4 cesium units)
  6. Main computer units (3)
Siapa John Titor ? Dia mengaku lahir tahun 1998 di florida, dia mengemban tugas dari tahun 2036 untuk ke tahun 1975 tuk mengambil PC IBM 5100, yg menurut dia dimana pc itu terdapat bahasa unix yg dpt memecahkan beragam bahasa unix. menurut dia teknologi di pc itu hanya seglintir org ibm saja yg tahu dan teknologi itu tidak pernah lagi di pasang di pc generasi selanjut nya hingga 2036.

Menurut dia semua sistem unix akan menghadapi time error di tahun 2036, oleh sebab itu IBM 5100 sangat penting.
Hal ini langsung di akui oleh pihak IBM , dan mereka kaget, karena hanya 5 org yg mengetahui hal itu, dan itu pun terjadi pada tahun 1975.
Konsep mesin waktu, John mengaku mesin waktu yg di pakai dia adalah C204 yg dpt memuat sampai 3 org mesin ini dimiliki oleh militer amerika di tahun 2036, dan mesin waktu bukan barang yg aneh di masa dia, ada lagi yg tipe lebih besar yaitu C206 yg di buat oleh GE (General Electric) dapat sampai 7 orang. Mesin ini hanya mampu membawa mereka maksium 60 tahun ke masa silam dgn kecepatan 10 tahun per jam.
Teori mesin waktu menurut John Titor,
  1. Apapun yg saya lakukan dgn pergi ke masa silam tidak akan merubah masa depan saya, karena kita hidup di dimensi yg berbeda. Jadi menurut dia bahwa masa depan adalah keputusan. apa pun keputusan yg dibuat, di masa depan sudah ada jawaban nya.
  2. Mesin waktu sangat berat bentuk nya panjang seperti box amunisi dengan beban mencapai 500kg, dia harus menaruh alat itu di dalam mobil dgn suspensi yg kuat, dan jika di nyalakan akan terbentu suatu black hole kecil yg mirip dgn donut. dan disaat itu lah semua akan terhisap kedalam black hole itu termasuk mobil nya menuju ketempat tujuan dalam proses perjalanan akan sangat panas, sulit untuk bernafas, dan jika tujuan anda nanti ternyata ada benda atau tembok yg menghalangi kehadiran anda di titik point yg sama maka otomatis mesin waktu akan switch off. jadi anda tidak pindah dari 1 titik ke titik yg lain, tapi anda pindah ke dimensi yg lain.
  3. Hukum fisika Kuantum Everett-Wheeler adalah teori yg benar untuk mesin waktu, model ini juga bisa disebut “Many-Worlds Interpretation” atau dgn kata lain banyak hasil kemungkinan yang akan terjadi di masa depan berdasarkan keputusan saat ini, contoh nya, jika saya kembali ke tahun 1975 untuk membunuh kakek saya, lalu saya kembali ke 2036, saya akan tetap eksis, begitupun orang tua saya. tetapi di dimensi tahun 1975 dan masa depan nya saya dan orangtua saya tidak eksis. ini lah yg disebut many worlds interpretation. Berikut ini petikan keterangan langsung dari John Titor :“02 November 2000 01:16 (about time travel) 2
    Grandfather paradox Suppose you could go back in time, lets say several decades and found your grandfather when he was two years old. In his house
    you could grab a knife and stab him to death. He doesn’t get the chance to have children with your grandmother. Therefore either your mother or father doesn’t get born. Your parents can’t give birth to you because one of them don’t exist. You could never have been born and don’t even exist. But could your grandfather have been killed by someone who doesn’t exist? He must have lived through his childhood. This would allow you to exist if this is the case. Seemingly you can go back in time to commit the murder if you are born but then you would never have been born. And so on and so on. This situation is not consistent with itself. It doesn’t make sense and can’t possibly happen.
    Solutions: [...] 
    2, A parallel universe might be created when you seem to change the past. Imagine if time itself was just like a tree. The different branches show different ways events could have happened. Every time we decide to do or not to do something time splits. Even if we are not aware we decided something it have affects. Quantum physics reveals a many worlds theory like this. Conclusion Since this parallel universe is not really your past (despite it’s first appearance) anything you do there does not affect you. You can prevent a version of yourself from being born because you are not really related to anyone there. They just look very like your family and friends. You are not home! You may be somewhere that looks like the place you live but a different universe in quantum physics is a completely different reality.))
    By the way, #2 is the correct answer and the basics for time travel start at CERN in about a year and end in 2034 with the first “time machine” built by GE. Too bad we can’t post pictures or I’de show it to you. “
PREDIKSI
John tidak pernah akan memberikan prediksi untuk menyangkut sport tips, atau untuk memperkaya diri
John tidak pernah akan memberikan prediksi kepada org untuk menghindari kematian, kecelakaan,tragedi.
John tidak akan pernah menunjuk/menyebutkan nama lengkap seseorang yg akan berpengaruh nantinya di masa depan.
Ok John dalam posting nya tidak pernah memberi prediksi secara langsung, hasil prediksi berikut merupakan rangkuman dariapa yg telah menjadi bahan diskusi John selama 5 bulan dari november 2000 – maret 2001.
  1. John menyebutkan initial Tipler dan Kerr ,ilmuwan yang akan berpengaruh dgn mesin waktu. Nama kedua orang ini di lacak kebenerannya dan ternyata mereka eksis dan mereka adalah profesor fisika.
  2. Konsep dasar mesin waktu akan di kemukakan oleh CERN di tahun 2001, kenyataanya di tahun 2000-2001 blom banyak yg tahu tentang organisasi CERN, dan ternyata bener pd tahun 2001 CERN menyatakan menemukan konsep black hole, dimana ini akan menjadi dasar mesin waktu.
  3. John Titor memberikan rincian mesin waktu yang dia pakai kpd kita,yg berisi Magnetic housing units for dual microsignularities, Electron injection manifold to alter mass and gravity of microsingularities, Cooling and x-ray venting system, Gravity sensors (VGL system), Main clocks (4 cesium units), Main computer units (3). Para ilmuwan skrg menyatakan dgn mesin dan cara operasional yg disampaikan John memungkinkan untuk melakukan timetravel.
  4. Prediksi cepat JOhn ttg amerika bahwah, mulai tahun 2004 USA akan mulai terjadi perang saudara, dimana antara tahun 2004-2008 terjadi demonstrasi dan pergolakan di dalam USA, tahun 2008-2015 puncak dari perang saudara itu.
  5. Perang dunia 3 akan di mulai tahun 2015, dia menyatakan Rusia akan menyerang amerika dgn nuklir di tahun 2015, otomatis perang saudara di amerika berhenti dan mereka bersatu melawan russia dan nantinya amerika hanya akan terbentuk menjadi 5 negara bagian dengan presiden setiap negara bagian masing2 dengan ibukota berpindah ke nebraska. Menurut dia kota2 besar di amerika akan hancur begitun di eropa,CINA, timur tengah. Sedangkan negara2 yg tidak terlibat perang dunia ke 3 adalah amerika selatan dan australia, NZ. Perang ini akan menghilangkan 3 milyar populasi dunia.
  6. Penyakit sapi gila akan mewabah dan makin parah di tahun 2036, karena penyakit ini dapat berdiam dalam tubuh manusia selama 30tahun lebih dan mulai beraksi saat kita menjelang tua, penyakit AIDS belum ada obatnya, penyakit kanker sudah bisa di atasi dgn menggunakan virus melawan kanker itu sendiri (teori kanker ini sudah terbukti di jaman kita).
  7. Makanan dan air bersih sangat sukar di dapatkan akibat radiasi nuklir, di tahun 2036 setiap orang akan sangat berhati2 dengan makanan/minuman yg akan di konsumsinya, John menyatakan dia sangat ketakutan di tahun 2000-2001 dimana melihat orang dpt memesan makanan sesuka hatinya spt di fastfood tanpa mengecek kesehatan makanan tersebut.
  8. Dimasa depan kehidupan bertani akan kembali,religi akan menjadi sangat kuat, banyak orang yg menyesalkan PD3 hanya karena permainan politik.
  9. John pernah menyatakan di NY akan ada gedung pencakar langit yang akan hilang dalam waktu dekat (9/11) dan tidak ditemukan nya Senjata pemusnah massal di timur tengah (irak) tetap membuat politik amerika untuk berperang.
  10. Perkembangan IT akan sangat berkembang, dia menyatakan bahwa bakal banyak org akan membuat video mereka sendiri dan di upload ke internet (youtube) lalu sistem internet nanti akan independen dgn hanya menggunakan alat kecil dgn tenaga matahari dapat memancarkan signal sejauh 60mil (wi-max)
  11. Di tahun 2036 energi hydrogen dan energi panas matahari berperan sangat penting dan lebih efisien
  12. Anda-anda sekarang barusan melewati bencana yg menakutkan, coba andi pikiran kembali apa yg ditakuti 1- 1,5 tahun yg lalu (taon 1999), menurut milis di forum yg di maksud adalah bencana y2k, mereka menyatakan bahwa John telah kembali ke tahun 1975 untuk memberitahu para imuwan ttg bencana y2k.
  13. Menurut John, kehidupan sosial masyarakat sekarang adalah sangat parah, karena kita semua sangat malas, egois, individualis, acuh untuk bersosialisasi seperti domba dan banyak org yg menghabiskan waktu untuk hal2 yg tak berguna. Coba lah tuk bangun dan melihat keadaan disekeliling kita, kondisi alam makin rusak, bumi ini lagi sekarat.
  14. Di tahun 2036 tidak ada organisasi kesehatan yang akan melindungi mu, jadi jika anda sakit parah, siap2 gali lubang kubur sendiri.(klo saat ini ada jaminan kesehatan tuk seluruh penduduk amrik)
  15. Temperatur dan suhu di dunia akan menjadi lebih dingin.
  16. Saya tahu tentang prediksi bangsa maya ttg tahun 2012, yah memang sesuatu hal yg unik akan terjadi, kira2 seperti cerita ttg laut merah dan org mesir. tapi itu tidak membuat dunia ini kiamat.
  17. Yahoo and microsoft is no longer exist in 2036.
  18. MARS AND UFO, sampai tahun 2036 kita masih tidak menemukan apa2 di mars, begitu pun ttg ufo masih menjadi misteri, walaupun para ilmuwan di tahun 2036 pernah menyatakan bahwa ufo/alien juga adalah timetraveler dari masa depan dan alien adalah bangsa manusia yg telah berevolusi akibat perubahan alam/radiasi/perang, mereka para alien memiliki struktur tubuh dan organ2 internal yg sama dengan manusia.
John Titor last post tgl 21 maret 2001 mengatakan selamat tinggal, dan dia kembali ke tahun 2036.
John Titor pernah meminta ayahnya untuk merekam proses time machine saat dia pakai untuk kembali ke tahun 2036 dan di upload ke internet melalui pengacara keluarganya Larry Harber, tapi entah kenapa rekaman video itu tidak jadi di upload, ada yg bilang rekaman itu telah di ambil oleh pihak intelijen amerika.
Saat john kembali ke 2036, tak lama keluarga titor pindah ke nebraska, seminggu sesudahnya terjadi badai topan ganas melanda florida dan menghancurkan tempat tinggal titor di florida.
Saat ini keluarga Titor dirahasiakan keberadaannya, dan bagi public yg ingin melakukan kontak dgn keluarganya dapat melalui pengacaranya Larry Harber.
Beberapa hal di sarankan John kepada kita,
  • Jangan makan atau menggunakan produk dari binatang yg di beri makan atau makan bangkai sesamanya.
  • Jgn cium atau berhubungan intim dgn org yang anda tidak kenal (maksudnya klo sungkem ga perlu cium pipi kiri kanan spt kebiasan org amrik)
  • Belajar lah dasar sanitasi dan penjernihan air
  • Biasakan lah menggunakan senjata api, belajar menembak dan membersihkan senjata api.
  • Selalu sediakan kotak p3k dan belajarlah tuk menggunakannya
  • Cari lah 5 org kawan yg anda percaya dalam radius 100mil dan selalu berkontak.
  • Ambilah salinan Undang-undang US dan baca lah
  • Kurangin makan
  • Carilah sepeda dan 2 set ban cadangan, bersepedalah 10 mil tiap minggu
  • Pikirkanlah apa yg mesti kamu bawa jika kamu harus meninggalkan rumah dalam waktu 10 menit dan tak akan pernah kembali lagi.
http://www.johntitor.com/
Ok, berikut ini adalah petikan hasil percakapan via chatting antara John Titor dengan salah satu orang yang ingin menginvestigasi dirinya.
Questions for timetravel_0 with permission to post.
Pamela : by the way can you tell me what it feels like to time travel? when you are in the process of doing it what does it feel like and what do you see and hear. you made mention that you had to get use to the fields. Do you see a bright flash of light?
Timetravel_0 : Interesting first question. The unit has a ramp up time after the destination coordinates are fed into the computers. An audible alarm and a small light start a short countdown at which point you should be secured in a seat. The gravity field generated by the unit overtakes you very quickly. You feel a tug toward the unit similar to rising quickly in an elevator and it continues to rise based on the power setting the unit is working under. At 100% power, the constant pull of gravity can be as high as 2 Gs or more depending on how close you are to the unit. There are no serious side effects but I try to avoid eating before a flight. No bright flash of light is seen. Outside, the vehicle appears to accelerate as the light is bent around it. We have to wear sunglasses or close our eyes as this happens due to a short burst of ultraviolet radiation. Personally I think it looks like your driving under a rainbow. After that, it appears to fade to black and remains totally black until the unit is turned off. We are advised to keep the windows closed as a great deal of heat builds up outside the car. The gravity field also traps a small air pocket around the car that acts as your only O2 supply unless you bring compressed air with you. This pocket will only last for a short period and a carbon sensor tells us when it’s too dangerous. The C204 unit is accurate from 50 to 60 years a jump and travels at about 10 years an hour at 100% power. You do hear a slight hum as the unit operates and when the power changes or the unit turns off. There is a great deal of electrical crackling noise from static electricity.
05 November 2000 03:29 (about the future) 4

Pamela : 1. what are some of your memories of 2036?
Timetravel_0 : I remember 2036 very clearly. It is difficult to describe 2036 in detail without spending a great deal of time explaining why things are so different. In 2036, I live in central Florida with my family and I’m currently stationed at an Army base in Tampa . A world war in 2015 killed nearly three billion people. The people that survived grew closer together. Life is centered around the family and then the community. I can not imagine living even a few hundred miles away from my parents. There is no large industrial complex creating masses of useless food and recreational items. Food and livestock is grown and sold locally. People spend much more time reading and talking together face to face. Religion is taken seriously and everyone can multiple and divide in the heads.
05 November 2000 03:29 (about time travel) 5
Pamela: 3.what would happen if you would meet yourself on another world line?
Timetravel_0: It has always surprised me why that concept is so hard for people to imagine and accept. Nothing would happen. The universe would not end and there are no paradox problems that threaten existence. Temporal space-time is made up of every possible quantum state. The Everett Wheeler model is correct. I have met and/or seen myself twice on different world lines. The first was a training
mission and the second is now. I was born in 1998 so the other “me” is 2 on this world line. There is a saying where I come from….Every possible thing that can happen or will happen has already happened somewhere.
05 November 2000 03:29 (about time travel) 6

Pamela: 4.How is this world line different from your own?
Timetravel_0: For starters….the fact that I’m here makes it different. I’ve also noticed little things like news events that happen at different times, football games won by other teams…things like that. I would guess the temporal divergence between this world line and my original is about 1 or 2 percent. Of course, the longer I am here, the larger that divergence becomes from my point of view.
05 November 2000 03:29 (about time travel) 7
Pamela: 6.Are you having normal dreams right now? any out of body experiences? drawing you to different times? Do you dream you wake up in other places and other times?
TimeTravel_0: No strange dreams or other experiences. Everything is pretty much the way I expected it.
05 November 2000 03:29 (about time travel) 8

Pamela: 7.are you able to control where you go or is it random?
Timetravel_0: Yes, it can be controlled. However, the distortion unit has operational limits. Imagine your path through time is through a cone. The farther away from the center of the cone, the more differences you will see in the world line. The C204 begins to “break away” at about 60 years. This means the level of confidence drops rapidly after 60 years of travel and the world line divergence increases. In other words, if I wanted to go back 2000 years and meet Christ, there is a better than average chance I would end up on a world line where he was never born. The computer units and gravity sensors “record” your trip and you are quite easily able to return to your point of origin. I am aware that research is being done on faster units with more accurate clocks. I imagine that they will be able to go back farther with a higher degree of divergence confidence.
05 November 2000 03:29 (about time travel) 9
Pamela: 8. are you feeling drawn back to your own time or are you stable in this world?
Timetravel_0: I’m not sure what you mean by stable. If you mean mentally…there are many things that bother me here but being with my parents right now is important to me. Physically, the only thing really wrong is the number of colds I get.
05 November 2000 03:29 (about time travel) 10
Pamela: 9.Are you able to go back to your own world line?
Timetravel_0: Yes.
05 November 2000 03:29 (about time travel) 11
Pamela: 10.how are you protecting yourself from radiation? it alters DNA if you dont.
Timetravel_0: I’m not sure what radiation you mean. If you mean from the unit, you can see it vents X-rays and Gamma radiation out of the rear. As long as you stay away from that, you should be okay. I keep a radiation detector with me to check my environment and make sure the unit isn’t “leaking”.
05 November 2000 03:29 (about time travel) 12
Pamela: 11.How long would you say that ultraviolet radiation lasts? about 10 seconds? and when you are in that light can you see anything around you or does the light kind of “fill up” everything and that is all you can see at the time?
Timetravel_0: The light bending only lasts a second. Its like driving under a tunnel and being in total black.
05 November 2000 03:29 (about time travel) 13
Pamela: 12.Do your people know where you are right now? Can you communicate with them? do you have a biological implant?
Timetravel_0: No. They do not know where I am and I can not communicate with them. Interesting idea though. From their point of view, I will return almost exactly at the same moment I left. From their viewpoint, I will only have aged more than expected.
05 November 2000 03:29 (about time travel) 14
Pamela: 13. after the flash of light is gone are you then in another time? what does it look like as the new time unfolds? Is it just there? or does it slowly come into view? does it fade in and out for a time?
Timetravel_0: While the machine is on. Everything is black. When the machine is turned off, it is the reverse affect. It appears you are driving out from a bridge. To tell you the truth, I’m usually sleeping when the unit turns off but yes…it does appear that the world fades in from black.
05 November 2000 03:29 (about time travel) 15
Pamela: 14. what happens if the device messes up? Do you end up in space? if it goes offline and shifts ? does a hole open elsewhere?
Timetravel_0: Good question!!! That one almost never comes up. The hard part of traveling through time is not the bending of gravity but the plotting of your course and holding to the basic “position” in your environment. This is done through a system called VGL (variable gravity lock). Basically, the unit takes a reading of the local gravity and samples it during the “trip” in pulses. If the gravity is too far off, the unit stops or reverses itself to the last sample period where the readings were correct. If there is some sort of failure, the unit shuts down and drops out to where ever you may be.
05 November 2000 03:29 (about time travel) 16
Pamela: 15. what affects are caused on the immediate area where the gravity has been distorted after you leave it and when you arrive? are there permanent effects left on the land such as electromagnetic disturbances in that area?
Timetravel_0: Another good question!!! The only real physical trace is a large chunk of ground missing from the point of origin and a large pile of dirt at the destination. The gravity field surrounds a small portion of the earth under you and takes it along for the ride. There is really no way around this.
06 November 2000 09:04 (about time travel) 17

Yes, you can travel forward in time. No, you do not need an �invite� from the future.
06 November 2000 09:04 (about time travel) 18
You do not rewrite history. I can only affect what happens here just as easily as you can
06 November 2000 09:08 (about the future) 19

No, the ice caps are not melting any faster than they are now. There is also far less smog and industrial waste in 2036.
06 November 2000 16:43 (about the future) 20

You asked about the North Polar ice pack. I never said the environment wasn’t a problem. Doesn’t water expand when it freezes? If the polar ice cap melted, wouldn’t sea level go down? I don’t know if there’s enough ice for this to make a difference and I’m not an expert on global warming.

06 November 2000 16:43 (about time travel) 21

Getting back to my proper universe is tricky but possible. Yes, another jump would take me to a different family.
06 November 2000 16:43 (about time travel) 22

Cement block�good question. The hard part of traveling to other world lines is just that. There is a system of clocks and gravity sensors that sample the environment before dropping out. Its called VGL, (variable gravity lock). If a cement block were there, the machine would �backtrack� until it sensed relative congruity to the original gravity sample. A great deal of time and effort goes into picking just the right spot since you can not physically move during a displacement.
06 November 2000 22:13 (about time travel) 23
Pamela: 1. can you explain to me in detail the basic physics and mathematics behind how the machine operates? and exactly how it distorts gravity.
Timetravel_0: 1) Time travel is achieved by altering gravity. This concept is already proven by atomic clock experiments. The closer an observer is to a gravity source (high mass), the slower time passes for them. Traveling at high speeds mimics this effect which = the twin paradox of faster than light travel. However, this type of gravity manipulation is not sufficient to alter your world line. The basic math to alter world lines exists right now. Tipler first described a working “time machine” through his theory of massive rotating spheres. I apologize for the web site but it was the only one I could find quickly. www.geocities.com…Certain types of black holes also exhibit the “time travel” abilities of Tipler cylinders. Kerr was one of the first to describe the dual event horizons of a rotating black hole. As with Tipler’s cylinders, it was possible to travel on a “time-like” trip through a Kerr black hole and end up in a different world line without being squished by the gravity of the singularity.www.physics.fsu.edu… qso.lanl.gov… www.leonllo.freeservers.com… www.astro.ku.dk…(deleted)………………………………………………. The mass and gravitational field of a microsingularity can then be manipulated by “injecting” electrons onto its surface. By rotating two electric microsigularities at high speed, it is possible to create and modify a local gravity sinusoid that replicates the affects of a Kerr black hole. For those asking how come a microsingularity doesn’t swallow the Earth or want to know details about the size, stability, mass, temperature and resulting Hawking radiation from such a thing.. those details I must keep to myself.
06 November 2000 22:13 (about time travel) 24
Pamela: 2. can you travel to the future as well as the past? my understanding of the machine is the trip is recorded so you can get back to your original time line but what about a future beyond your time line are you able to access it as well? or does it have to be open by a future chrononaunt?
Timetravel_0: Yes, you can travel into the future and it takes less energy than going into the past.
06 November 2000 22:13 (about time travel) 25
Pamela: 3.I dont see the computer in the device. is it the hand held device on the side of the larger device? If so what kind of power supply does the computer work off of is it the battery as well or some type of crystal?
Timetravel_0: The computer system is connected to the unit through an electrical bus. There are actually three computers linked together that take the same signals from the gravity sensors and clocks. They use a Borda error correcting protocol that checks the integrity of the data and trips the VGL system.
06 November 2000 22:13 (about time travel) 26
Pamela:4.Is your DNA remaining stable in this world or does it shift? does time traveling affect your body or aura or spirit in any way you know of?
Timetravel_o: 4) I am not aware of any physical change to my DNA or “aura”. I do however seem to be more susceptible to colds.
06 November 2000 22:13 (about time travel) 27
Pamela: 5. when you go back to the future will we remember you?
Time travel_0: Yes, you will remember me if you want to. World lines do not change that way and I will only become a insignificant part of your history.
07 November 2000 17:18 (about time travel) 28
I would equate the “future” GM distortion units to their current jet engines. The first one worked great but they can always make it better. The C204 unit uses 4 cesium clocks. The C206 uses 6 cesium clocks but they use an optical system to check the oscillation frequency. This makes the world line divergance confidence much higher.

Pertanyaan untuk timetravel_0 dengan izin untuk memposting. (translate by Google)
Pamela : dengan cara yang bisa Anda ceritakan bagaimana rasanya melakukan perjalanan waktu? ketika Anda berada dalam proses melakukan itu apa rasanya dan apa yang kamu lihat dan dengar. Anda membuat menyebutkan bahwa Anda harus mendapatkan digunakan untuk ladang. Apakah Anda melihat kilatan cahaya?
Timetravel_0: Menarik pertanyaan pertama. Unit ini memiliki jalan up waktu setelah tujuan koordinat dimasukkan ke dalam komputer. Alarm bunyi dan cahaya kecil memulai hitung mundur pendek di mana titik Anda harus diamankan di kursi. Medan gravitasi yang dihasilkan oleh unit menyusul Anda sangat cepat. Anda merasakan tarikan terhadap unit sama dengan peningkatan cepat dalam lift dan terus meningkat berdasarkan daya pengaturan unit ini bekerja di bawah. Di% daya 100, tarikan konstan gravitasi bisa setinggi 2 Gs atau lebih tergantung pada seberapa dekat Anda dengan unit. Tidak ada efek samping yang serius tapi aku mencoba untuk menghindari makan sebelum penerbangan. Tidak ada flash cahaya terang terlihat. Di luar, kendaraan muncul untuk mempercepat sebagai cahaya dibengkokkan sekitarnya. Kami harus memakai kacamata hitam atau menutup mata kita karena hal ini terjadi karena ledakan singkat radiasi ultraviolet. Secara pribadi saya pikir itu terlihat seperti mengemudi Anda di bawah pelangi.Setelah itu, tampaknya memudar menjadi hitam dan tetap benar-benar hitam sampai unit dimatikan. Kami disarankan untuk menjaga jendela tertutup sebagai banyak panas yang membangun di luar mobil. Medan gravitasi juga perangkap kantong udara kecil di sekitar mobil yang bertindak sebagai suplai hanya O2 Anda kecuali Anda membawa udara dikompresi dengan Anda. saku ini hanya akan berlangsung selama jangka waktu pendek dan sensor karbon memberitahu kita ketika itu terlalu berbahaya. Unit C204 akurat 50-60 tahun melompat dan perjalanan sekitar 10 tahun satu jam di% daya 100. Anda mendengar sedikit dengung sebagai unit yang beroperasi dan ketika perubahan daya atau unit mati. Ada banyak suara berderak-derak listrik dari listrik statis.

November 5, 2000 03:29 (tentang masa depan) 4

Pamela: 1. apa yang beberapa kenangan Anda 2036?
Timetravel_0: 2036 Saya ingat dengan sangat jelas. Sulit untuk menggambarkan 2036 secara rinci tanpa menghabiskan banyak waktu untuk menjelaskan mengapa hal-hal yang begitu berbeda. Pada 2036, saya tinggal di Florida pusat dengan keluarga saya dan saya saat ini ditempatkan di sebuah pangkalan Angkatan Darat di Tampa. Sebuah perang dunia pada tahun 2015 menewaskan hampir tiga miliar orang. Orang-orang yang selamat semakin dekat bersama. Hidup ini berpusat di sekitar keluarga dan kemudian masyarakat. Aku tidak bisa membayangkan hidup bahkan beberapa ratus mil jauhnya dari orang tua saya. Tidak ada kompleks industri besar menciptakan massa makanan yang tidak berguna dan item rekreasi. Makanan dan ternak ditanam dan dijual secara lokal.Orang-orang menghabiskan lebih banyak waktu membaca dan berbicara bersama muka dengan muka. Agama diambil serius dan setiap orang bisa ganda dan terbagi dalam kepala.

November 5, 2000 03:29 (tentang perjalanan waktu) 5
Pamela: 3.what yang akan terjadi jika Anda akan bertemu dengan Anda pada baris lain dunia?
Timetravel_0: Ia selalu heran mengapa konsep yang sangat sulit bagi orang untuk membayangkan dan menerima. Tidak akan terjadi. Alam semesta tidak akan berakhir dan ada masalah ada paradoks yang mengancam eksistensi. Temporal ruang-waktu terdiri dari setiap negara kuantum mungkin. Para Wheeler model Everett benar. Saya telah bertemu dan / atau melihat sendiri dua kali pada baris dunia yang berbeda. Yang pertama adalah pelatihan
misi dan yang kedua adalah sekarang. Saya lahir pada tahun 1998 sehingga yang lain "saya" adalah 2 pada baris ini dunia. Ada pepatah di mana saya berasal dari ... Setiap hal yang mungkin. Yang dapat terjadi atau akan terjadi telah terjadi di suatu tempat.
November 5, 2000 03:29 (tentang perjalanan waktu) 6

Pamela: 4.How adalah baris ini dunia yang berbeda dari Anda sendiri?

Timetravel_0: starters. yang Untuk fakta ... bahwa aku di sini membuatnya berbeda. Saya juga melihat hal-hal kecil seperti acara berita yang terjadi pada waktu yang berbeda, pertandingan sepak bola dimenangkan oleh tim lain ... hal-hal seperti itu. Saya akan menebak perbedaan temporal antara baris ini dunia dan asli saya adalah sekitar 1 atau 2 persen. Tentu saja, semakin lama aku di sini, semakin besar yang menjadi perbedaan dari sudut pandang saya.
November 5, 2000 03:29 (tentang perjalanan waktu) 7
Pamela: 6.Are Anda mengalami mimpi normal sekarang? setiap keluar dari pengalaman tubuh? gambar Anda untuk waktu yang berbeda? Apakah Anda bermimpi Anda bangun di tempat lain dan waktu lain?
TimeTravel_0: Tidak ada mimpi aneh atau pengalaman lainnya. Semuanya cukup banyak cara saya menduganya.
November 5, 2000 03:29 (tentang perjalanan waktu) 8

Pamela: 7.are Anda mampu mengontrol mana Anda pergi atau itu acak?

Timetravel_0: Ya, bisa dikontrol. Namun, unit distorsi memiliki batas operasional.Bayangkan jalan Anda melalui waktu adalah melalui sebuah kerucut. Semakin jauh jauh dari pusat kerucut, perbedaan semakin Anda akan melihat di baris dunia. C204 yang mulai "melepaskan diri" pada sekitar 60 tahun. Ini berarti tingkat kepercayaan turun dengan cepat setelah 60 tahun perjalanan dan garis perbedaan meningkat dunia. Dengan kata lain, jika saya ingin kembali 2000 tahun dan bertemu Kristus, ada kesempatan lebih baik daripada rata-rata saya akan berakhir di garis dunia di mana ia tidak pernah dilahirkan. unit komputer dan gravitasi sensor "catatan" perjalanan anda dan anda cukup mudah dapat kembali ke titik asal anda. Saya menyadari bahwa penelitian sedang dilakukan pada unit lebih cepat dengan jam yang lebih akurat. Saya membayangkan bahwa mereka akan dapat kembali lebih jauh dengan tingkat yang lebih tinggi kepercayaan divergensi.
November 5, 2000 03:29 (tentang perjalanan waktu) 9
Pamela: 8. Anda merasa ditarik kembali ke waktu Anda sendiri atau Anda stabil di dunia ini?
Timetravel_0: Saya tidak yakin apa yang Anda maksud dengan stabil. Jika Anda berarti mental ... ada banyak hal yang mengganggu saya di sini tapi berada bersama orang tua saya sekarang adalah penting bagi saya. Secara fisik, satu-satunya yang salah adalah jumlah pilek saya dapatkan.
November 5, 2000 03:29 (tentang perjalanan waktu) 10
Pamela: 9.Are Anda dapat kembali ke garis dunia Anda sendiri?
Timetravel_0: Ya.
November 5, 2000 03:29 (tentang perjalanan waktu) 11
Pamela: 10.how Anda melindungi diri dari radiasi? itu mengubah DNA jika Anda dont.
Timetravel_0: Saya tidak yakin apa radiasi yang Anda maksud. Jika Anda maksud dari unit, Anda dapat melihatnya ventilasi X-ray dan Gamma keluar radiasi dari belakang.Selama Anda tinggal jauh dari itu, Anda harus baik-baik saja. Aku menyimpan detektor radiasi dengan saya untuk memeriksa lingkungan saya dan pastikan unit tidak "bocor".
November 5, 2000 03:29 (tentang perjalanan waktu) 12
Pamela: 11.How lama waktu yang Anda katakan bahwa radiasi ultraviolet berlangsung?sekitar 10 detik? dan ketika Anda berada di cahaya yang dapat kau melihat sesuatu di sekitar Anda atau apakah jenis cahaya "mengisi" segala sesuatu dan itu yang Anda bisa melihat pada saat itu?
Timetravel_0: Lampu lentur hanya berlangsung satu detik. Yang seperti mengemudi di bawah terowongan dan berada di total hitam.
November 5, 2000 03:29 (tentang perjalanan waktu) 13
Pamela: orang-orang Anda 12.Do tahu di mana Anda berada sekarang? Dapatkah Anda berkomunikasi dengan mereka? apakah Anda memiliki implan biologis?
Timetravel_0: Tidak. Mereka tidak tahu di mana saya dan saya tidak dapat berkomunikasi dengan mereka. Menarik ide sekalipun. Dari sudut pandang mereka, saya akan kembali hampir tepat pada saat yang sama aku pergi. Dari sudut pandang mereka, saya hanya akan telah berusia lebih dari yang diharapkan.

November 5, 2000 03:29 (tentang perjalanan waktu) 14
Pamela: 13. setelah lampu kilat cahaya hilang kau maka dalam waktu lain? apa terlihat seperti sebagai waktu baru terungkap? Apakah itu hanya ada? atau apakah itu perlahan-lahan mulai melihat? apakah itu memudar dalam dan keluar untuk sementara waktu?
Timetravel_0: Meskipun mesin dihidupkan. Semuanya hitam. Ketika mesin dimatikan, maka sebaliknya mempengaruhi. Tampaknya Anda mengemudi keluar dari jembatan.Untuk Sejujurnya, saya biasanya tidur ketika unit mati tapi ya ... itu tidak muncul bahwa dunia memudar dalam dari hitam.
November 5, 2000 03:29 (tentang perjalanan waktu) 15
Pamela: 14. apa yang terjadi jika perangkat mengacaukan? Apakah Anda berakhir di ruang angkasa? jika ia pergi offline dan pergeseran? tidak lubang terbuka di tempat lain?
Timetravel_0: Pertanyaan bagus! Yang itu hampir tidak pernah muncul. Bagian keras dari perjalanan melalui waktu tidak membungkuk gravitasi tetapi tentu saja Anda merencanakan dan memegang ke "dasar" posisi di lingkungan Anda. Hal ini dilakukan melalui suatu sistem yang disebut VGL (gravitasi kunci variabel). Pada dasarnya, unit mengambil pembacaan gravitasi lokal dan sampel itu selama "perjalanan" dalam pulsa.Jika gravitasi yang terlalu jauh, unit berhenti atau memutar balik ke periode sampel lalu dimana pembacaan itu benar. Jika ada semacam kegagalan, unit mati dan turun ke mana pun Anda berada.
November 5, 2000 03:29 (tentang perjalanan waktu) 16
Pamela: 15. apa mempengaruhi disebabkan pada daerah langsung di mana gravitasi tersebut telah terdistorsi setelah Anda meninggalkannya dan ketika Anda tiba? yang ada efek permanen kiri atas tanah seperti gangguan elektromagnetik di daerah itu?
Timetravel_0: lain pertanyaan yang bagus! Satu-satunya yang nyata fisik jejak adalah serangkaian besar tanah hilang dari titik asal dan setumpuk besar kotoran di tempat tujuan. Medan gravitasi mengelilingi sebagian kecil dari bumi di bawah Anda dan membawanya bersama untuk naik. Sebenarnya tidak ada cara sekitar ini.
November 6, 2000 09:04 (tentang perjalanan waktu) 17

Ya, Anda dapat melakukan perjalanan ke masa depan. Tidak, Anda tidak perlu mengundang dari masa depan.

November 6, 2000 09:04 (tentang perjalanan waktu) 18
Anda tidak menulis ulang sejarah. Aku hanya bisa mempengaruhi apa yang terjadi di sini semudah Anda dapat
November 6, 2000 09:08 (tentang masa depan) 19

Tidak, topi es tidak mencair lebih cepat dari yang ada sekarang. Ada juga jauh lebih sedikit limbah asap dan industri di 2036.

November 6, 2000 16:43 (tentang masa depan) 20

Anda bertanya tentang paket es Kutub Utara. Aku tidak pernah mengatakan masalah wasn'ta lingkungan. Apakah bukan air memperluas ketika itu membeku? Jika tutup es di kutub mencair, permukaan laut tidak akan turun? Saya tidak tahu apakah ada es yang cukup untuk ini untuk membuat perbedaan dan aku bukan ahli tentang pemanasan global.

November 6, 2000 16:43 (tentang perjalanan waktu) 21
Mendapatkan kembali ke alam semesta yang tepat saya adalah sulit tetapi mungkin. Ya, melompat lagi akan membawa saya ke sebuah keluarga yang berbeda.

November 6, 2000 16:43 (tentang perjalanan waktu) 22

Semen blockgood pertanyaan. Bagian keras dari perjalanan ke jalur dunia lain hanya itu.Ada sistem jam dan sensor gravitasi yang sampel lingkungan sebelum putus. VGL disebut Its, (variabel kunci gravitasi). Jika sebuah blok semen ada di sana, mesin akan mundur sampai merasakan harmoni relatif terhadap sampel gravitasi asli. Banyak waktu dan usaha masuk ke hanya memilih tempat yang tepat karena Anda tidak dapat secara fisik bergerak pada displacement.

November 6, 2000 22:13 (tentang perjalanan waktu) 23
Pamela: 1. dapat Anda menjelaskan kepada saya secara rinci dasar fisika dan matematika belakang bagaimana mesin beroperasi? dan tepat bagaimana mendistorsi gravitasi.
Timetravel_0: 1) Waktu perjalanan ini dicapai dengan mengubah gravitasi. Konsep ini telah dibuktikan dengan percobaan jam atom. Para pengamat lebih dekat dengan sumber gravitasi (massa tinggi), waktu lambat berlalu bagi mereka. Berjalan pada kecepatan tinggi meniru efek ini yang = paradoks kembar lebih cepat dari perjalanan cahaya. Namun, jenis manipulasi gravitasi tidak cukup untuk mengubah garis dunia Anda. Matematika dasar untuk mengubah jalur dunia ada sekarang. Tipler pertama menggambarkan sebuah "waktu kerja" mesin melalui teorinya tentang bola berputar besar. Saya minta maaf untuk situs web tetapi adalah satu-satunya saya bisa menemukan dengan cepat.www.geocities.com ... Beberapa jenis lubang hitam juga pameran "waktu tempuh" kemampuan silinder Tipler. Kerr adalah salah satu pertama yang menggambarkan peristiwa cakrawala ganda lubang hitam berputar. Seperti's silinder Tipler, adalah mungkin untuk perjalanan dalam waktu-seperti "perjalanan" melalui lubang hitam Kerr dan berakhir di garis dunia yang berbeda tanpa squished oleh gravitasi singularitas.www.physics.fsu.edu ... QSO .... lanl.gov www.leonllo.freeservers.com ... www.astro.ku.dk ... (dihapus) ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... .... Dan gravitasi lapangan massa microsingularity maka dapat dimanipulasi dengan "menyuntikkan" elektron ke permukaan.Dengan memutar dua microsigularities listrik dengan kecepatan tinggi, adalah mungkin untuk membuat dan memodifikasi sinusoida gravitasi lokal yang meniru mempengaruhi sebuah lubang hitam Kerr. Bagi mereka menanyakan bagaimana datang microsingularity tidak menelan Bumi atau ingin tahu rincian tentang stabilitas ukuran,,, suhu massa dan menghasilkan radiasi Hawking dari hal seperti itu .. rincian aku harus terus sendiri.
November 6, 2000 22:13 (tentang perjalanan waktu) 24
Pamela: 2. bisa Anda melakukan perjalanan ke masa depan serta masa lalu?pemahaman saya tentang mesin perjalanan dicatat sehingga Anda bisa kembali ke garis waktu awal Anda, tetapi bagaimana dengan masa depan yang di luar garis waktu Anda yang Anda dapat mengaksesnya juga? atau apakah itu harus terbuka oleh chrononaunt masa depan?
Timetravel_0: Ya, Anda dapat melakukan perjalanan ke masa depan dan diperlukan energi lebih sedikit daripada pergi ke masa lalu.
November 6, 2000 22:13 (tentang perjalanan waktu) 25
Pamela: 3.I dont melihat komputer dalam perangkat. apakah itu tangan memegang perangkat di samping perangkat yang lebih besar? Jika demikian apa jenis power supply komputer tidak bekerja di luar dari itu baterai juga atau beberapa jenis kristal?
Timetravel_0: Sistem komputer yang tersambung ke unit tersebut melalui bus listrik.Sebenarnya ada tiga komputer dihubungkan bersama yang mengambil sinyal yang sama dari sensor gravitasi dan jam. Mereka menggunakan kesalahan Borda mengoreksi protokol yang memeriksa integritas data dan perjalanan sistem VGL.
November 6, 2000 22:13 (tentang perjalanan waktu) 26
Pamela: DNA Anda 4.Is tetap stabil di dunia ini atau tidak menggeser? waktu perjalanan tidak mempengaruhi tubuh Anda atau aura atau semangat dalam cara apapun yang Anda tahu?
Timetravel_o: 4) Saya tidak mengetahui adanya perubahan fisik pada DNA saya atau "aura". Namun saya tampaknya lebih rentan terhadap pilek.
November 6, 2000 22:13 (tentang perjalanan waktu) 27
Pamela: 5. ketika Anda kembali ke masa depan akan kita ingat Anda?
Sisa travel_0: Ya, anda akan mengingat saya jika Anda mau. garis Dunia tidak berubah seperti itu dan aku hanya akan menjadi bagian signifikan dari sejarah Anda.
Nov 7, 2000 17:18 (tentang perjalanan waktu) 28
Saya akan menyamakan "masa depan" unit GM distorsi untuk mesin mereka saat jet.Yang pertama bekerja hebat tetapi mereka selalu bisa membuatnya lebih baik. Unit C204 menggunakan 4 jam cesium. The C206 menggunakan 6 jam cesium tapi mereka menggunakan sistem optik untuk memeriksa frekuensi osilasi. Hal ini membuat garis kepercayaan dunia divergance jauh lebih tinggi.



baca juga