Arsip blog ini

14 Nov 2011

7 Hal Khas Obama yang Unik

1. Obama Sushi

Sushi berwajahkan Obama dibuat oleh Koki restoran Sushi Jepang di Amrik oleh Ken Kawasumi. Makan Sushi ini dijamin IQ anda meningkat.



2. Botol Air Minum Obama

Botol air minum Obama, berisikan air mineral merek oZ yang menyegarkan. Cocok buat kalian semua yang pengen semangat kayak Om Obama, ?Can I Help You..???

3. Cafe dan Restaurant Obama

Ini dia kafe dan restaurant Barrack Obama. Yang ada di Afrika, Hargeisa, Somaliland. Secara pasti ini bukan kafe-nya Barrack Obama.

4. Tisu WC Obama.

Wah kasian juga yah Om Obama?Wajahnya yang kharismatik dan ganteng dijadiin kertas tisu WC buat ngelap.Wkwkwkw..Penghinaan?Tapi katanya tisu WC ini cuman buat pajangan. Jangan ampe dipake yah. Mahal loh. 1 roll = $10.

5. Saus Botol Obama.

Ini dia saus botol Obama, cocok buat anda yang pendiam. Dengan minum 1 botol saus ini, dijamin anda akan bersuara menggelegar kayak Obama. Efek sampingnya ke WC.

6. Potongan Rambut Obama.

Kalo David Beckham jadi trend setter model rambut, dia kudu hati-hati ama om Obama. Bahkan gaya rambutnya lebih dashyat dari Mohawk-nya Becks.

7. Handphone Obama.

Handphone Obama cocok buat kalian yang koleksi Hape. Harganya cuman $30. Ini dibuat oleh Perusahaan seluler MI untuk dijual di Kenya, negara asal sang ayah. Silahkan beli, gratis kartu perdana.Wakakkaa..

baca juga