Arsip blog ini

7 Nov 2011

(BOCORAN X-MEN SECOND CLASS) Kennedy ternyata dibunuh ama Magneto gan!

Keberhasilan Matthew Vaughn dalam membuat film yang mengisahkan awal kisah dari karakter-karakter superhero dari X-Men lewat X-MEN : FIRST CLASS ternyata membuat film ini akan segera dibuat sequelnya. Prequel X-Men ini sukses mencetak Box Office $146 Juta di Hollywood (walaupun belum menutup bujetnya yang sebesar $160 Juta), dan Perolehan Internasional $206 Juta, menjadi Total $352 Juta.



Siapa pula Produser yang tidak tergiur hal tersebut untuk melanjutkan kesuksesan yang sama di sequelnya. Apalagi film ini juga mendapat pujian luar biasa dari kritikus dan sempat dinobatkan menjadi salah satu Film Summer terbaik tahun ini.

Kepastian pembuatan sequel ini dibuktikan dengan telah direkrutnya Penulis naskah yang akan menulis sequel X-MEN : FIRST CLASS ini. Ia adalah Simon Kinberg yang telah menulis naskah film-film sukses seperti Mr. & Mrs. Smith, Jumper, Sherlock Holmes dan juga salah satu film X-Men yaitu X-Men The Last Stand.

Seperti yang dikutip dari Heat vision, Matthew Vaughn Sutradara X-MEN : FIRST CLASS sempat ‘membocorkan’ sedikit informasi mengenai kisah film sequel nya ini. Ia mengatakan bahwa kisahnya akan mengangkat mengenai intrik pembunuhan Kennedy dan ‘peluru ajaib’ yang dikontrol oleh kekuatan Magneto.
kaskus.us

baca juga