Arsip blog ini

26 Sep 2011

Beberapa Ciri Wanita yang Benar-Benar Orgasme

Demi menyenangkan pasangannya, biasanya wanita cenderung berpua-pura orgasme. Namun sebagian pria perlu tahu seperti apa ciri wanita orgasme yang sebenarnya.

Berdasarkan hasil sebuah penelitian, selain perubahan bentuk puting dan klitorisnya, mulai dari perubahan warna bibir sampai sikap perempuan merupakan cici-ciri kaum Hawa sudah mencapai titik klimaks.
Nah, berikut beberapa ciri perempuan telah mencapai orgasme :

Puting dan klitorisnya

Bila mengalami orgasme, puting dan klitoris wanita akan mengeras. Jika tidak mengeras tapi wanita menunjukkan sikap orgasme itu pertanda 90% dia berpura-pura.

Nafas dan detak jantung si wanita.

Dengarkan nafasnya di telinga, jika semakin berat artinya wanita itu akan mencapai sesuatu. Nafas wanita akan semakin berat saat mencapai orgasme. Detak jantung wanita pun akan semakin cepat saat mendekati orgasme.

Ukuran pupil matanya
Pupil mata yang membesar jadi satu tanda wanita mencapai orgasme saat berhubungan intim.

Cara ketiga ini bisa dilakukan di ruangan yang terang. Saat bercinta, minta pasangan menatap mata anda. Wanita biasanya mau melakukannya karena merasa itu romantis.

Warna bibir
Bibir wanita yang mengalami orgasme akan berubah warnanya menjadi semakin merah. Hal itu bukan hanya terjadi pada bibir di wajah saja. Bibir organ intim pun akan mengalami perubahan warna serupa. Jadi saat Anda mulai melakukan penetrasi, perhatikan warna bibirnya.

Sikap setelah orgasme

Satu yang bisa menjadi tanda wanita memalsukan orgasmenya atau tidak adalah dengan melihat bagaimana sikapnya setelah meraih klimaks. Apakah dia langsung bangun dari tempat tidur atau memilih berbaring dulu?

Jika pilihannya adalah yang pertama, pasangan anda kemungkinan besar memalsukan orgasmenya. Saat mencapai orgasme, efek kimiawi yang akan terjadi adalah mata menjadi sayu dan tubuh menjadi lemas. Sehingga biasanya seorang wanita butuh beberapa menit untuk berbaring menikmati momen tersebut.[inilah.com]

baca juga