Arsip blog ini

26 Sep 2011

Beberapa Kalimat Klise Meminta Putus Dengan Pacarmu

Mau putusin pacar tapi bingung bagaimana caranya? mau mengantungkan hubungan tak enak, mau langsung bilang takut dianya sakit hati, hmm… bingung juga!

Ada beberapa kalimat ampuh yang bisa dinyatakan saat kamu ingin mengakhiri hubungan. Kalimat ini memang klise, tapi secara tersirat mengartikan bahwa kamu memang berniat mengakhiri hubungan cinta. Berikut ini beberapa kalimat klise tapi seringkali ampuh ketika memutuskan hubungan:


1. Aku Tidak Mencintaimu Lagi.


Memang pernyataan ini cukup menyakitkan, tapi cukup ampuh blak-balakan dan tidak bertele-tele. Kalimat ini cukup ampuh membuat pihak yang diputuskan menyadari hubungan tidak lagi berjalan mulus.

2. Lebih baik kita berpisah, karena aku bukan pilihan tepat buat kamu.

Maksud kalimat ini adalah untuk menyatakan bahwa kamu tidak ingin menyulitkan pasangan dan ingin keluar dari hubungan yang kamu jalin selama ini. Pasanganmu akan menilai bahwa kamu bermaksud baik dan ingin membuatnya bahagia.

3. Hubungan ini tidak berjalan sesuai rencanaku.

Kita semua memiliki harapan dalam sebuah hubungan. Harapan yang tak terpenuhi seringkali membuat hubungan hambar, yang berujung pada perpisahan.

4. Kita adalah dua kepribadian yang berbeda. Kita tidak ada kecocokan.

Kejujuran selalu menjadi kebijakan terbaik, kalimat ini menyatakan bahwa kamu tidak nyaman dengan karakter aslinya.[kampungtki.com]

baca juga