Arsip blog ini

22 Sep 2011

Inilah Hobi Aneh yang Super Bahaya dan Bodoh

Planking adalah hobi bodoh yang dilakukan orang² aneh yang gak ada kerjaan.Hobi ini adalah hobi nyeleneh yakni seorang tidur tertelungkup dengan keadaan tegang dan tegak yang biasanya dilakukan ditempat-tempat aneh dan kadang kala berbahaya. Kenapa saya sebut berbahaya? karena Planking salah satu hobi aneh yang berbahaya telah mengambil korban, berikut kutipan beritanya:

" Seorang pria yang mencoba melakukan aksi berbahaya tersebut terpeleset dari balkon dan akhirnya tewas. Pekan lalu pihak kepolisian telah mengingatkan para "Plankers" mengenai bahaya yang bisa terjadi dan kekhawatiran ini akhirnya menjadi kenyataan setelah seorang pria di Brisbane terpeleset dan jatuh dari lantai tujuh blok apartemennya dan tewas di TKP (Tempat Kejadian Perkara)."



Foto-foto Planking mereka kemudian disebarkan melalui situs jejaring facebook dengan anggota mencapai 10.000 fans dan ratusan foto nyeleneh mulai dari telungkup di rel kereta, eskalator, hidran air, sepeda motor, dan objek-objek lainnya. Berikut Foto - foto Planking yang di ambil dari beberapa sumber :









Jangan ditiru ya gan..klo bosan liat foto aneh ini,silahkan tongkrongin aja

baca juga