Arsip blog ini

11 Sep 2011

TRANSFORMERS 4

Blimey: Jason Statham for Transformers 4?-
Jason Statham may replace Shia LaBeouf in Transformers 4, according to a new rumour.

Dengan Transformers: Dark Of The Moon sudah mendekati setengah miliar dolar di seluruh dunia setelah hanya seminggu di rilis, keraguan bahwa akan ada Transformers 4 harus benar-benar mungkin lenyap. Bukan berarti ada banyak keraguan. Terlepas dari kenyataan bahwa sutradara Michael Bay adalah bergerak ke padang rumput baru, waralaba akan terus di bawah direktur baru.

Mencari sutradara yang mungkin mulai segera, dan akibatnya, perburuan cast baru juga. Shia LaBeouf mengatakan juga, bahwa ia tidak akan kembali. Dan nama kini telah disebutkan yang mungkin tiba-tiba saja membuat waralaba jauh lebih menarik bagi mereka yang belum yakin dengan itu.

Nama? Jason Statham.

Menghargai bahwa ada beberapa yang tidak mendapatkan pengabdian kita kepada Jason Statham, ia tetap salah satu bintang film yang sangat sedikit yang belum terjual habis, yang tidak mencoba untuk menyimpang terlalu jauh melampaui bidang keahliannya, dan yang terpenting , yang belum mencoba untuk membuat salah satu bintang aksi dalam potongan film konsep kiddie tinggi omong kosong. Kami sedang melihat Anda, Vin Diesel.

Desas-desus telah rusak oleh Showbiz Spy, yang mengutip "orang dalam Hollywood" mengatakan bahwa Statham mungkin orang untuk mengambil waralaba ke depan. Robot tidak akan pernah berdiri kesempatan.

Kata orang dalam menambahkan bahwa "Ini jelas waralaba masih memiliki potensi besar namun dengan seorang pria terkemuka baru mampu mengambil Transformers dalam arah, baru gelap Jason bisa saja orang untuk melakukan itu dan hubungannya dengan Rosie akan menjadi bonus ditambahkan. pemasaran film. "

Ah, ya. Dia kencan Transformers: Dark Of The Bulan Bintang, Rosie Huntington-Whiteley. Yang diperkirakan memicu desas-desus.

Kami tidak tahu apakah yang satu ini benar. Tapi crikey, kita benar-benar, sangat berharap itu. Robot tidak akan pernah berdiri kesempatan.
 
 Source:http://transformerslive.blogspot.com...rs-4-nope.html

Aku bahkan tidak ingin membuang waktu saya menulis ini atau waktu Anda membaca tapi sayangnya link umpan Showbizspy itu artikel mengklaim Jason Statham (The Transporter, The Expendables) adalah untuk peran di Transformers 4 telah muncul di setidaknya 4 website yang saya sadar. Ini adalah omong kosong yang bahkan tidak layak mengulang. Seorang insider Hollywood, mengatakan situs, "Itu jelas waralaba masih memiliki potensi besar tetapi dengan orang terkemuka yang baru mampu mengambil Transformers dalam arah, baru gelap Jason bisa saja orang untuk melakukan itu dan hubungannya dengan Rosie akan menjadi. ditambah bonus dalam pemasaran film. "

Terjemahan: Sekelompok orang berdiri di beberapa kantor studio berbicara tentang bagaimana panas Rosie Huntington-Whiteley tampak dalam DOTM, yang kemungkinan menyebabkan mereka berbicara tentang bagaimana pacarnya Jason Statham akan sempurna untuk peran dalam film berikutnya, tapi dia hanya suka gelap cerita dengan cacat "pahlawan". Seseorang mendengar ini dan disebut website yang berpikir "hey ini akan mendapatkan banyak hits!" dan dengan demikian cerita BS seperti ini lahir.

Film ini bahkan tidak seminggu tua. Aku ragu Paramount dan Hasbro bahkan telah memutuskan jika mereka menginginkan Transformers 4 atau reboot jauh lebih sedikit siapa yang akan menggantikan Michael Bay sebagai sutradara. Dengan pengecualian dari $ 20 juta per sekuel film dengan balutan berbagai aktor yang ada tersisa di tempat, keputusan casting tidak dibuat sampai sutradara telah dipilih. Belum ada keputusan direktur sekuel = no = tidak ada aktor Jason Statham = tidak. Pembicaraan seperti ini secara harfiah dirancang untuk membuat orang mengklik link atau posting link ke situs mereka untuk apa yang mereka tahu bahkan saat mereka posting untuk menjadi BS lengkap. Saya sengaja tidak menghubungkan cerita omong kosong mereka sebagai akan lebih memilih untuk tidak mendorong omong kosong seperti ini link umpan.
 
 
Hints : More new Autobots are in the TF4 why
the protoforms are still on the moon, inside the ship so maybe this can serve as an opportunity to bring new Autobots like Hot Rod, Kup, and you guys can come up with more.
 
 
Transformers 4: Fall of the Prime



Story Director: James Cameron

Action Director: Michael Bay

Producer: Steven Spielberg

Scriptwriter: Ehren Kruger, Roberto Orci, Alex Kurtzman

Composer: Steve Jablonsky

Story:
It continues the story after Transformers 3: Dark of the Moon.
Sam and Carly have married and have a young son named Daniel Witwicky.
The humans begin to get involved in the armed conflicts among themselves.
The Autobots are dragged on in the human wars which break their unity.
Meanwhile, the Decepticons are not finished yet and they are waiting to exploit the ongoing situation to rise to power once again...


Human Characters:

1. Sam Witwicky
The main protagonist who has become a successful boss in Acuretta Systems and gains many hardline connections to the world governments which allows him to cooperate with the Autobots at anytime at anywhere.

2. Carly Spencer
The good wife, the loyal companion, and the powerful sidekick of Sam Witwicky who works as his personal secretary in Acuretta Systems, although rumors says that she has many romantic affairs with many US officials.

3. Daniel Witwicky
The young son from Sam Witwicky and Carly Spencer who got drafted into the US military as a part of the elite DEVGRU Navy SEAL thanks to his powerful willingness to make himself a worthy man much like his father.

4. Seymour Simmons
the former Sector Seven agent who has become a billionaire after selling a series of his controversial books about the Transformers and global conspiracy theories which eventually leads him into the life of a jetset.

5. William Lennox
the former NEST leader who has retired from NEST and become a professional trainer for the elite DEVGRU Navy SEAL across the USA. Sam Witwicky's son, Daniel Witwicky are one among his best students.

6. Robert Epps
the former NEST air commander who has retired from NEST and become an Air Force One pilot who serves the US presidents as well as a protocol leader who protects the US presidents during their visits at home and abroad.



Autobots:
Optimus Prime:
Bumblebee:
 Sideswipe:
 Mirage:
 The Wreckers :
The Wreckers :
The Wreckers :
 
 Decepticons:
Nemesis Prime:
Skywarp and Thunderkracker
 
 http://cibproductions.pbworks.com/f/1266373816/Skywarp_and_Thundercracker_by_agentdc7.jpg
 
Combaticons which combine into Bruticus:
 
 jalan cerita:  
keren banget ceritanya ga nyangka . autobot ngehidupin kembali sentinel prime ( pemimpin prime sebelum optimus ) ternyata sentinelnya ngamuk2 (bisa dibilang khianat )gara2 pilarnya ga dibalikin sama pihak manusia . optimus dkk di ributin gan satu satu . beh agan2 semua mesti nonton anjir keren mampus . bagian yang ane seneng pas shockwave keluar dari sebuah pabrik gitu terus transformasi jadi robot terus fight sama optimus . terus optimus sebelum jadi robot bawa kaya semacem gerbong truk gandeng ternyata pas transformasi , gerbong itu jadi kaya lingkaran terus ada pedang sama shieldnya si optimus . gila keren abis . wajib nonton buat yg belom nonton gila itu film keren mampussssssssssssssssssssss
 
 

baca juga