Arsip blog ini

1 Okt 2011

10 Makanan Menjijikkan yang Ekstrim


1. Burger “Cindil” di China.


Cindil atau anak tikus yang baru lahir di percaya bisa menambah stamina dan membuat tubuh lebih fit, selain itu Cindil juga mempunyai kandungan protein yang tinggi. Cindil juga bisa mengobati berbagai macam penyakit, dan salah satunya adalah asma. Dinegara China penyajian Cindil beraneka macam dan salah satunya adalah dengan Burger.


2. Otak Monyet Hidup di China.

Otak monyet yang masih hidup konon dipercaya bisa mengobati masalah vitalitas pada Pria terutama penyakit Impotensi, selain itu juga dapat menambah stamina. Di China, dipercaya bahwa otak monyet yang masih hidup (Otaknya yang masih berdenyut) merupakan obat yang paling ampuh untuk obat kuat. Monyet yang masih hidup dimasukkan kedalam karung, kemudian di pukul kepalanya sampai pingsan dan diusahakan jangan sampai mati, kemudian kulit kepala bagian atas dikuliti dan di kupas batoknya untuk diambil otaknya mentah-mentah dan di santap dengan menggunakan sedotan. Di Indonesia juga terdapat daerah-daerah yang menjual makanan seperti ini, seperti Sulawesi, Medan, Lampung, Jawa Timur, dan Kota Jakarta.


3. Daging Tikus Goreng di China.

Tikus-tikus yang biasa berkeliaran di Sawah-sawah para petani ini yang biasanya menjadi incaran sebagai lauk makan oleh kebanyakan orang-orang di China. Daging tikus yang telah di bumbui di Goreng dan disantap dengan menggunakan Merica sebagai penyedap. Daging tikus dipercaya mempunyai kandungan protein yang tinggi.

4. Ulat Rebus di Botswana.

Suku-suku di pedalaman Botswana menyantap Ulat-ulat Mapone sebagai menu makan sehari-hari. Ulat-ulat yang telah dikumpulkan di masak dengan menggunakan bumbu seadanya dan di santap secara bersama-sama.


5. Kedelai Busuk di China.

Kedelai yang telah berfermentasi / berjamur diolah untuk dijadikan menu makanan, dan hanya terdapat di Negara China.

6. Janin Telur Bebek di Filipina.

Dinegara Filipina, telur bebek yang telah mencapai umur 2 mingguan atau yang telah berubah menjadi janin dimasak atau direbus lalu di santap dengan menggunakan saus dan kecap asin. Telur yang seperti ini dipercaya mempunyai kandungan Protein yang tinggi.

7. Sperma Ikan Cod di Negara Asia Timur.

Diwilayah Asia Timur, segumpalan Sperma ikan Cod dapat diolah sedemikian rupa menjadi menu santapan di hotel-hotel berbintang dan dibanderol dengan harga yang sangat mahal.

8. Saus dari Sperma Ikan Mas di Hungaria.

Di negara Hungaria, Sperma ikan Mas diolah dan di campur dengan susu untuk di jadikan Saus dan disajikan bersama sup Ayam.

9. Steak Daging Buaya di Singapura.

Di negara Singapura, daging buaya (kebanyakan anak buaya) di olah menjadi Steak buaya. Daging-daging buaya (terutama bagian paha tangan dan kaki) disajikan bersama kentang goreng. Hanya restoran-restoran tertentu di Singapura yang menyajikan menu spesial ini.

10. Bola Mata Ikan Tuna di Jepang.

Di Jepang, bola mata ikan Tuna yang masih mentah/atau yang sudah diolah di santap sebagai “Cemilan” di saat senggang, bola mata ikan Tuna di percaya bisa menambah stamina di saat sedang beraktifitas.
[berbagai sumber]

baca juga