Arsip blog ini

30 Okt 2011

Gara Gara Angry Birds, De Jong Bermain Beringas

Gelandang Manchester City itu menuai banyak kartu kuning musim lalu karena tekelnya yang keras dan menjurus kasar. Sementara pelatih timnas Belanda, Bert van Marwijk sampai memarkirnya karena menilai sang pemain terlalu kasar.
Insiden yang masih membekas saat De Jong masih berkostum timnas Belanda adalah tendangannya ke dada gelandang timnas Spanyol, Xabi Alonso, pada final Piala Dunia 2010.
Sang gelandang mengungkapkan bahwa permainan di perangkat iPod yang memicu semangatnya sebelum tampil di lapangan.


“Saya mendengarkan musik lewat iPod saya selama 15 menit sebelum saya memainkan Angry Birds di ponsel saya,” ujarnya, seperti dikutip dari The Sun.
“Saya selalu bersantai dan orang-orang sering meneriaki saya untuk bergegas karena pertandingan akan segera dimulai. Tetapi saya tetap saja bermain Angry Birds. Itu membuat saya kecanduan,” lanjutnya.
Angry Birds adalah permainan sederhana yang tak terlalu menuntut pemainnya untuk berpikir. Permainan ini awalnya hanya bisa diaplikasikan pada piranti elektronik dengan teknologi layar sentuh. Namun saat ini sudah muncul aplikasinya untuk komputer meja.

baca juga