Arsip blog ini

30 Okt 2011

Inilah Laptop Terbaik Untuk Para Wanita


1. Sony Vaio
Sony Vaio VPC-Z1390X menggambarkan gambungan sempurna notebook multimedia dan mobilitas. Meski memiliki berat yang sangat ringan, tetapi memiliki fitur 2.53 GHz Core i5-460M processor. Sony Vaio juga dilengkapi fitur High-resolution screen, mobile broadband dan jaringan 3G yang dapat menyambungkan Anda hampir ke mana saja. Bila menginginkan sesuatu yang tahan lama dan terlihat kokoh maka inilah tipe laptop yang Anda cari.

2. Mac air
Bagi Anda pecinta Mac, pasti sudah tahu bahwa Apple meluncurkan Mac Book Air yang memiliki banyak keunggulan. Untuk wanita tentu saja sangat cocok karena bentuknya yang tipis dan sangat ringan. Selain itu kecepatan dalam penyimpanan data dan mudah difungsikan menjadikan Mac Air salah satu laptop favorit wanita.

3. Gateway Laptop
Gateway secara resmi baru dipasarkan di Indonesia. Gateway Laptop memiliki konsep laptop ID Series yang memiliki desain eksklusif dengan aspek artistik dan aerodinamis dalam rancangannya. Dengan layar berukuran 14 Inci, Anda dapat “puas” menikmati setiap gambar pada layar Anda.

4. Dell XPS 15
Dell terbaru berlayar 15 inci ini dirancang berbasis multimedia dengan spesifikasi handal. Pada sistem audionya, Dell XPS dilengkapi subwoofers, speaker tersertifikasi yang dapat memudahkan Anda melakukan panggilan skype pada rekan bisnis, keluarga atau bahkan pasangan jika sedang melakukan perjalanan.

5. iPad
iPad sebenarnya bukanlah sebuah laptop. iPad adalah gadget anyar buatan Apple Inc yang memiliki tampilan hampir serupa dengan iPod Touch dan iPhone, hanya saja ukurannya lebih besar dibandingkan kedua produk tersebut. Mobilitas iPad dinilai sangat sempurna untuk wanita terlebih lagi jika Anda sudah memiliki anak. Jika sedang iseng, Anda dan buah hati bisa bermain games bersama yang terdapat pada aplikasi iPad. Bersama si kecil, Anda juga bisa membaca buku cerita, hanya dengan menyentuh iPad.



dan ada 3 Laptop lainnya gan... tapi Desainnya hanya untuk Dewasa gan jadi nggak cocok buat anak anak.... ntar kena marah sama Momod kalau di tampilin... nih ane kasih sumbernya... yang ane temukan di Yahoo....

SUMBER

baca juga