Arsip blog ini

30 Okt 2011

7 Hal yang Membuat Wanita Terlihat Menggairahkan

Wanita seringkali tak menyadari, bahwa ada hal-hal dalam dirinya yang bisa membuat libido suami meningkat. Berikut beberapa hal yang membuat wanita terlihat seksi dan menggairahkan.


Dikutip dari Sheknows, inilah beberapa hal dalam diri wanita yang bisa membangkitkan gairah seksual pasangannya.


1. Baju seksi

Anda mungkin berpikir baju seksi adalah baju yang mengekspose banyak bagian tubuh wanita. Padalah tak selalu begitu. Banyak pria yang merasa terangsang jika melihat istrinya mengenakan kemeja miliknya. Aksesori pun bisa membuat Anda terlihat seksi. Tak sedikit pria yang beranggapan bahwa wanita dengan kacamata tampak lebih seksi dibandingkan yang lain.

2. Lingerie seksi
Lingerie dan urusan bercinta memang tak bisa dipisahkan. Memakai lingerie yang seksi akan membuat pasangan Anda bergairah. Walau berfungsi sebagai baju dalam, namun jangan pernah menyepelekan penampilan baju dalam Anda. Jangan sampai gairah suami yang tengah memuncak jadi pudar karena melihat lingerie lama yang Anda kenakan.

3. Bersuara saat bercinta
Banyak penelitian yang membuktikan bahwa gairah pria memuncak saat mendengar pasangannya bersuara di tengah-tengah aktivitas sosial. Jangan takut untuk mengeluarkan seluruh gairah saat bersama suami, termasuk saat di ranjang.

4. 'Rayuan nakal'
Suami pasti ingin melihat sisi liar Anda saat berada di atas tempat tidur.Sesekali ungkapkan keinginan Anda dengan 'rayuan nakal'. Si dia pasti tak tahan dan segera memuaskan Anda.

5. Aroma
Aroma tubuh wanita juga merupakan hal yang bisa membangkitkan gairah suami. Namun bukan aroma parfum atau sabun yang membuat pria bergairah, melainkan aroma tubuh wanita yang asli. Jadi, jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan tubuh.

6. Emosi
Pria seringkali bangkit gairahnya saat melihat istrinya emosional. Menurut ilmuwan Inggris, saat tengah marah, mata wanita lebih berbinar, dadanya terlihat kencang dan napasnya memburu. Hal itulah yang membuat pria semakin bergairah.

7.Penampilan
Penampilan wanita secara keseluruhan juga merupakan hal yang mempengaruhi libido pria. Bentuk tubuh, cara berpakaian serta sikap yang baik juga merupakan hal yang dianggap seksi oleh para pria.

[Sumber:http://reallife65.blogspot.com

baca juga