Arsip blog ini

30 Okt 2011

Karakter Tokoh Tokoh Pada Animasi Angry Birds

Angry Birds adalah video game yang mulanya pada aplikasi iPad / iPhone, namun kini telah dirilis di berbagai media. Game ini cukup membuat ketagihan pemakainya sehingga telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna. Bahkan pejabat Inggris pun tertarik dengan permainan ini.
Berikut adalah karakter dari beberapa tokoh Burung burung tersebut :







Red Bird
Burung yang menjadi karakter utama pada animasi Angry Birds ini memang tidak mempunyai kekuatan khusus . Burung ini sedikit efektif untuk dijadikan sebagai penghancur batu, kayu, dan es walaupun hasilnya kurang memuaskan .






Blue Bird
Walau ukurannya kecil, namun ia sangat efektif untuk dijadikan sebagai penghancur Es . Kemampuan khususnya adalah ia dapat membagi tubuhnya menjadi tiga bagian .



Yellow Bird
Burung kuning ini memiliki kekuatan untuk menghancurkan kayu dan ia juga memiliki kecepatan yang lebih daripada karakter yang lainnya .








Black Bird
Burung yang berbentuk bulat ini tergolong karakter yang kuat . Karena, selain dapat menabrakan dirinya pada objek, ia juga bisa meledakan dirinya sendiri yang membuat objek di sekitarnya menjadi luluh lantah .








White Bird
Burung ini amat efektif untuk menghancurkan batu karena ia dapat menjatuhkan bom yang berbentuk telur .









Boomerang Bird
Kekuatan khususnya adalah ia dapat berbalik arah seperti boomerang . efektif untuk menghancurkan kayu .




Big Brother Bird
Burung ini hampir sama dengan Red Bird namun yang membuatnya berbeda adalah ia memiliki ukuran dan kekuatan yang lebih .

baca juga