Arsip blog ini

30 Okt 2011

Angry Birds Rio Lewati 10 Juta Pengunduhan



CALIFORNIA - Angry Birds Rio, edisi terbaru dari game mobile yang mendominasi platform ponsel pintar, telah melewati angka 10 juta pengunduhan dalam waktu 10 hari setelah diluncurkan.

"10 dalam 10. Angry Birds Rio telah memcahkan semua rekor. Terima kasih banyak untuk para penggemar kami!!!" tulis pihak Rovio di akun Twitter-nya. Demikian seperti yang dikutip dari Uber Gizmo, Senin (4/4/2011).


Tentunya pencapaian itu didapat karena Angry Birds Rio adalah sebuah aplikasi gratisan. Angry Birds juga mendominasi daftar aplikasi gratis teratas untuk iOS pada pekan pertama peluncurannya.

Meski begitu, pencapaian Angry Birds Rio masih kalah dengan Angry Birds yang bulan lalu telah mencapai 100 juta pengunduhan.

Angry Birds Rio diluncurkan untuk iOS, Android dan Mac OS X pada bulan Maret 2011. Di versi ini karakter Angry Birds berada di Rio de Janeiro.

Angry Birds terdiri dari dua babak, yang masing-masing terdiri dari 30 tingkat. Di babak pertama Angry Birds bertugas menyelamatkan burung-burung eksotis yang dikurung, sementara di babak kedua Angry Birds harus melawan monyet-monyet jahat.

baca juga