Arsip blog ini

9 Okt 2011

Boneka Barbie Yang Paling Aneh Di Dunia

Dibawah ini adalah sekumpulan boneka barbie yang aneh dan luar biasa. Apa yang membuat mereka aneh dan luar biasa?
zombie
Barbie Zombie
Boneka ini pernah tampil dalam film Thriller-nya Michael Jackson, barbie Zombi sexy, menakutkan, dan berbentuk menyerupai wanita modern.

hamilBarbie Yang Hamil
Salah satu dari barbie yang paling aneh yang pernah ada, terdapat perut magnetik yang dapat dibuka, dan terdapat boneka bayi di dalam perutnya. Anak-anak sering memainkanya dan seolah menjadi dokter dan melakukan persalinan. Pada awalnya boneka ini didesain sedemikian rupa untuk mengkampanyekan bahaya sex bebas bagi para remaja.
pegasusBarbie putri pegasus
Ini barbie yang mungkin tak terbayangkan olehmu, “barbie putri pegasus”. Anak perempuan dimanapun memimpikan dan bahkan menggambar boneka ini. Ini berarti mereka menginginkanya meskipun boneka barbie ini aneh.
gendutBarbie Gendut
Boneka barbie ini dibuat untuk iklan untuk organisasi Active Life Movement yang menggunakan ikon mainan anak untuk tagline mereka yaitu “keep obesity away from your child”.
oreoBarbie Oreo
Pada tahun 1997, boneka ini digagas oleh komunitas afrika-amerika dimana namanya mempunyai makna “hitam diluar, putih di dalam”.
ibu barbiBarbie Ibu rumah tangga plus karyawan
Ini model barbie dari seorang ibu yang juga bekerja bernama Turleen. Dan ini merupakan replika dari seorang model cantik Amerika. Merupakan contoh yang baik karena selain bekerja di Honk & Holler dan Bowlarama yang elegan, dia selalu memiliki waktu untuk anak-anaknya. Dia punya waktu untuk mengurus pekerjaan dan keluarga. Dia memiliki 7 orang anak dan satu anak dalam kandungan. Dia mendapat penghargaan karena kehidupanya. Dia sudah memenangkan penghargaan Mother Of The year Award dari asokasi ibu rumah tangga flamingo trailer park. Thropy spesial ini dipajang di jendela dapur rumahnya.
darah dan berlianBlood and Diamonds Barbie
Blood and Diamonds Barbie didesain dan dibuat oleh Carmen of The Perfect Dark One Of A Kind (OOAK) Dolls.
termahalBarbie paling mahal di dunia.
Boneka barbie paling mahal didesain oleh De Beer. Boneka ini memakai gaun malam dengan dekorasi dari berlian sebanyak 160 dan memakai perhiasan emas murni dan assesoris juga terbuat dari emas murni. Boneka barbie ini diproduksi untuk peringatan 40 tahun pada tahun 1999 dan terjual seharga 85.000 dollar Amerika. Jika kamu berpikir harganya terlalu mahal, dan melihat barbie no.1 tahun 1959, berdasarkan penilaian orang-orang elit harga yang ditawarkan 8000 dollar Amerika.
muslimSaudara sepupu barbie yang muslim
Saudara barbie yang muslim bernama Razanne.
twilightBarbie Twilight
Kehebohan Twilight berlanjut dengan boneka Edward dan Bella. Barbie twilight membuat karakter kreasi Stephanie Meyer Bella Swan(diperankan oleh Kristen Stewart) dan Edward Cullen(Robert Pattinson) menjadi sebuah boneka yang necis. Boneka Edward lengkap dengan fitur vampirnya, seperti kulit yang pucat dan mata cenderung berwarna emas. Kedua boneka ini dijual terpisah dan sementara hanya ada di toko mainan Toys ‘R Us.
amyBarbie Amy Winehouse
Saya pernah melihat boneka selebritis digunakan untuk mempromosikan doro sendiri. Tapi tak banyak yang minim atribut. Barbie Amy Winehouse memiliki kesamaan dengan penyanyi inggris, lengkap dengan rambut ikal hitam, tato, dan tata garis mata yang merupakan bekas air matanya.
kursi rodaBarbie berkursi roda
Pada Mei 1997, perusahaan bernama Mattel memperkenalkan Barbie berkursi roda bernama Becky. Tapi ini justru ditentang banyak pihak karena ternyata kursi roda milik barbie ini tidak muat di elevator di rumah barbie.

baca juga