Arsip blog ini

1 Okt 2011

Cara Menggunakan Helm Sebagai Pendeteksi Keperawanan Wanita

Judulnya rada brutal ya? Biarin lah. Ini kan bukan jorok. Tapi ilmu pengetahuan. Kita harus tau perawan atau tidaknya seseorang,



Jadi begini. Tes keperawanan ala gw sebenernya cukup gampang. Step-stepnya kurang lebih seperti ini :

1.Punya motor. Kalo gak punya, ya pinjem ama temen. Gampang kok nyari pinjeman motor, secara motor sekarang jumlahnya udah sama dengan jumlah manusia di bumi Indonesia ini.


2.Nah, kalo motor udah ada, selanjutnya cari helm. Harap diinget, jenis helm yang diizinkan oleh bapak polisi saat ini adalah helm full face, atau minimal half face. Helm batok (apa ya bahasa indonesianya?)Belilah 2 helm. Satu untuk kita pake, satu lagi untuk cewek yang bakal kita tes keperawanannya.

3.Selanjutnya, ajaklah cewek yang akan kita tes keperawanannya untuk naek motor. Si cewek tentu harus dibonceng. Masak cowok dibonceng cewek sih?

Kasih helm yang baru kita beli ke si cewek. Disinilah keperawanan si cewek diuji. Kesimpulannya adalah sebagai berikut :

a.Kalo si cewek memakai helm dengan normal, santai, dan tidak ada protes, berarti cewek itu 100% perawan.

b.Kalau si cewek menolak memakai helm, bahkan ngamuk, berarti cewek itu kemungkinan besar tidak perawan.

c.Kalau si cewek memakai helm, tapi dengan ogah-ogahan dan menggerutu, maka kemungkinan si cewek itu masih ragu akan keperawanannya sendiri. (Mungkin pernah kecelup gak sengaja, hahahahah….).

[caraternakikan.com]

baca juga