Arsip blog ini

9 Okt 2011

Daftar Mobil Keren yang tak Pernah di Produksi Massal

Spoiler for 1. Ford Airstream concept: 
Spoiler





Jaman dulu, kita mengenal kereta uap, tapi sekarang pabrikan mobil besar seperti Ford sudah mulai memamerkan hasil karyanya yaitu sebuah mobil dgn tnaga uap. Mobil ini hanya membutuhkan air yang dapat menjadi listrik dan tdk memerlukan bahan bakar fosil, jadi yang pasti mobil ini ramah lingkungan.


Spoiler




Toyota meluncurkan sebuah kendaraan pribadi yang sangat menakjubkan. Dengan mengambil konsep "personal transportation". toyota menciptakan sebuah kendaraan yang mirip dengan scooter yang di sukai anak muda dan mirip dengan kursi roda yang di sukai orang tua. Mungkin jika mobil ini diproduksi masal, akan banyak pemesanan.

Spoiler for 3. Nissan NV200 concept:
Spoiler





Spoiler for 4. Mazda Ryuga concept:
Spoiler




mobil butan Mazda ini adalah mobil yang membuktikan adanya hubungan yang jelas antara desain dan kinerja mesinnya. garis-garis indah yang mengalir dan pintu yang bagaikan sayab kelelawar ini sungguh memikat mata. Tapi masih banyak pertanyaan apakah mobil ini hanya sebuah konsep atau akan menjadi kongkrit.

Spoiler for 5. Acura NSX Advanced Sports Car concept:
Spoiler




dari namanya juga sudah terlihat bahwa pabrikan Honda ingin memberi konsep sporti pada mobil ini. Mobil ini adalah interpretasi Honda dari super car Ferrari-esque. Mobil ini mempunyai peluang produksi masal terbesar dari semua konsep mobil di trit ini.
hah... capek... gan.. terlalu panjang.... dan..banyak..fotonya...masih ada sekitar... 6 lagi..gan.. mending..cek dah..lansung di Sumber... yang...dah di Post nih...ane sertain Sumber nya..

baca juga