Arsip blog ini

9 Okt 2011

Joget Ayu Ting-Ting Menggoyang Jagat Maya





VIVAnews - Penyanyi dangdut pendatang baru Ayu Ting Ting mendadak kondang. Berkat lagu "Alamat Palsu", namanya kini jadi fenomena di dunia maya. Di situs video sharing YouTube, banyak yang mengunggah video Ayu, baik itu video klipnya maupun video saat Ayu tampil di sejumlah acara musik di televisi.

Video klip "Alamat Palsu" yang di-post gunawan01419, misalnya, setidaknya telah ditonton 446.452 kali. Sedangkan, video klip yang sama yang diunggah NengAmel, tercatat telah dikunjungi 231.560.


Kegemparan ini tak urung menyebabkan ring back tone "Salah Alamat" laris manis. Penyanyi Aura Kasih sampai mengaku menjadi salah satu "korban" lagu yang sedang jadi hit ini. Dia pun mengaku menggunakan RBT lagu ini di telepon selularnya.

Di Twitter, Ayu Ting Ting juga ramai dibicarakan. Coba saja Anda search nama "Ayu Ting Ting" di Twitter. Setiap menit, Anda bakal mendapati sekitar 25 tweet tentang Ayu.

Penyanyi bernama asli Ayu Rosmalina ini terbilang aktif "berkicau". Menggunakan ID @aayyttiinngg, pedangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini cukup rajin menyapa penggemarnya. Ayu tercatat memiliki 14.772 followers, yang niscaya bakal bertambah dengan cepat, seiring popularitasnya yang sedang menanjak.

Penampilan panggung Ayu--yang dianggap berbeda karena tidak mengandalkan erotisme joget semata--juga ramai dibicarakan di berbagai forum online.

baca juga