Arsip blog ini

16 Okt 2011

Keren, Teknologi "Payung Setan" Segera Hadir

Keren, Inilah Payung Udara yang Ajaib - Apa yang umum orang ketahui tentang payung adalah benda tersebut terbuat dari bahan plastik, yang juga disebut kanopi, yang melekat pada sebuat kerangka besi. Tapi tidak di korea selatan, sebuah teknologi baru "payung Setan" tidak memerlukan kanopi untuk dapat melindungi pengguna dari tetesan air hujan. Sebaliknya, payung unik tersebut menggunakan udara; sehingga hal itu disebut payung udara.







Desainer asal korea selatan, Je Sung Park dan Woo Jung Kwon, menciptakan sebuah teknologi payung canggih yang luar biasa “Payung udara”. Payung ini tidak memiliki kanopi plastik. Digantikan oleh udara yang megah bagaikan tirai yang terbentuk dari udara mantap yang tertiup dari pipa ramping.
Payung udara dalam inovative merupakan konsep yang menggunakan tenaga angin untuk membentuk tirai udara ,udara yang datang ke outlet, dan berperilaku seperti sebuah payung yang mampu memblokir datangnya hujan. Anda dapat dengan mudah mengontrol ukuran panjang dan udara-tirai.





[Sumber:ngobrolaja.com]

baca juga