Arsip blog ini

24 Okt 2011

Mengetahui Karakter Wanita Lewat Tata Rias


Tak dapat disangkal lagi kalau tata rias wajah dapat menggambarkan bagaimana sosok Anda sebenarnya. Berikut apa kata dandanan Anda tentang karakter pemiliknya.

1. Smoky Eye
Wanita yang menggunakan riasan mata ini cenderung berada di sisi misterius. Anda memberikan pesan bahwa Anda adalah seorang wanita yang sensual dengan kekuatan seksual dan inner beauty.

Kesan tersebut tampil karena Anda menarik perhatian ke mata Anda. "Pria akan bertekuk lutut karena tatapan Anda," ujar Linda.
Karena mata adalah jendela jiwa Anda, pria akan melihat ke dalam mata lebih banyak dibandingkan fitur wajah lainnya.

2. Lipstik merahMenggunakan lipstik merah menunjukkan bahwa Anda sosok yang kuat dan percaya diri. Anda mengetahui apa yang Anda inginkan dan akan berusaha mencapainya.

Menurut Linda, Anda memilih menampilkan kepribadian liar pada tata rias Anda. Tak heran jika orang secara alami akan tertarik pada Anda.

3. Cat eyePenampilan klasik ini tidak untuk semua orang. Jadi ketika Anda terlihat cantik dengannya berarti Anda adalah sosok yang ekspresif dan percaya diri. Dan seperti yang diketahui, percaya diri adalah sumber keseksian yang Anda tampilkan.

Anda juga termasuk teman yang baik. Menggunakan cat eye juga menunjukkan bahwa Anda percaya detil-detil kecil memiliki dampak besar.

4. Eyeshadow pastelJika Anda lebih memilih warna-warna pastel dalam palet eyeshadow, Anda adalah sosok yang innocent, feminin, periang, dan primadona sejati.

Namun, penggunaan warna lembut juga mengindikasikan bahwa Anda adalah orang yang tidak siap menghadapi masalah baru dalam hidup Anda.

5. Lipstik nudeLipstik nude biasanya digunakan oleh wanita yang mengerti keseimbangan. Anda tidak merasa perlu menyenangkan orang lain karena Anda tidak takut pada pandangan orang terhadap Anda. Tata rias ini juga menggambarkan bahwa Anda tidak terlalu serius menanggapi sesuatu hal. Namun, ketika sesuatu yang salah terjadi, Anda tahu bagaimana mengatasinya.(vivanews.com)

baca juga