Arsip blog ini

24 Okt 2011

3 Jenis Celana Dalam yang Wajib Dimiliki Wanita


Sebuah penelitian menyebutkan, pemilihan celana dalam dapat berpengaruh pada mood wanita saat memakainya.

Memilih celana dalam alias panties yang nyaman memang penting, tapi ada 3 jenis panties yang wajib Anda masukkan dalam daftar koleksi Anda.

1.    G-string dan thong

Kedua jenis celana ini tak hanya ampuh menggoda pasangan, tapi juga menyembunyikan garis celana di pakaian Anda. Saat memakai rok atau dress ketat, Anda pasti tak ingin garis celana dalam tercetak menonjol di pakaian Anda, kan? Garis tipis yang dimiliki G-string dan thong ampuh membantu membuat penampilan Anda terlihat lebih sempurna.

2.    Panties berwarna nude

Panties dengan warna nude merupakan pasangan paling pas bagi dress atau bawahan berwarna putih atau warna-warna terang. Dengan celana dengan warna senada kulit, Anda dapat tampil lebih percaya diri tanpa tampilan celana dalam yang menerawang dan ‘mengintip’ dari pakaian luar Anda.

3.    Panties berbahan tebal

Walau jauh dari kesan seksi, panties berbahan tebal dan berukuran cukup besar terbukti menjadi pilihan celana dalam paling nyaman dikenakan. Bahan katun yang digunakan mampu menyerap keringat berlebih saat cuaca panas atau di tengah aktivitas yang melelahkan. Rasa nyamannya membuat celana jenis ini tak ubahnya seperti T-shirt versi panties.(tabloidbintamg.com)

baca juga